Ada apa dengan seni

banyak orang mengatakan, “wah orang-orang seni itu kok gaptek” mendengar kata-kata itu kok kuping saya jadi gatal, dengan berbagai usaha untuk membuktikan pada dunia sesungguhnya seorang seni itu tidak ketinggalan tentang teknologi,

dengan ini aku baru belajar tentang nge blog,posting, dll. dengan tanpa punya malu (hehe emang itu karakter saya) aku minta tolong kepada bapak-bapak guru yang mengajar di SMA N 1 Dusteng, pak budi, pak bayu, pak akta, dan semuanya aku dibelajari tentang menggunakan alat komunikasi yang baik dan benar serta kreatif,

baru saya sadari pentingny alat komunikasi untuk mencari tahu tentang seni yang ada di indonesia ini, karena saya adalah seorang salah satu dari seniman yang ada dimuka bumi ini. mengikuti perkembangan jaman tapi juga tidak meninggalkan budaya kita itu adalah tujuan saya

5 Tanggapan

  1. wah senangnya akhirnya mas … ngatirin sudah membuat blog ….
    ayooo mas terus semangat untuk berkarya melalui tulisan… selalu berbagi ilmu, cerita dan pengalaman….
    Majukan Ampah, Majukan Barito Timur, Majukan Kalimantan Tengah dan Majukan Indonesia.

  2. SEMANGAT TERUS MAS……. SELAMAT MALAM.

  3. itu dia….harus ada “dalang” dari semua blogger sehingga budaya akan terus dipertahankan dan dapat diperkaya. sukses Mas…….and welcome to new world’s.

  4. Salam kenal Mas Dalang, Saya juga Newbie dalam dunia blog ingin ngangsu kawruh. Trmksih

  5. gawe omah tik ra slametan to wos… nek perlu ruwatan… sing mbok nggoni kwi lemah sangar…ruwatan mbah cermo wae..hu..hu..cu..cu..cuu….

Tinggalkan Balasan

