ANAKKU LUCU

Setiap hari kita tidak lepas dari kesibukan kita masing-masing, rasa lelah, capek, malas dan lesu selalu ada dalam diri kita, selain memberi nafkah lahir juga tuntutan batin yang harus kupenuhi untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga. Sering kali kita mengeluh mengapa masalah demi masalahh selalu ada dalam kehidupan berumah tangga, itupun juga beban berat memerlukan banyak tenaga dan fikiran untuk memecahkanya dengan secara damai dan aman.
Ketika pikiran kalut, kepala pening apa yang ingin anda lakukan? Tidak ada bukan kecuali penenangan diri dan dihibur dengan keberadaan anak-anak kita yang selalu membikin kita gembira tertawa,jengkel sedih, menangis dan lain sebagainya. Ini akan menambah warna dalam kehidupan berkeluarga. Bangun pagi lihat anak, pulang kerja lihat anak, mau tidur main sama anak dulu, setelah itu ama ibunya hehehehehee…………………………..
Anak adalah anugrah Tuhan yang tidak bisa dinilai dengan apapun, belum lengkap jika dalam keluarga tidak ada kehadiran anak, karena dapat memotifasi kita untuk selalu giat dalam bekerja menambah semangat dalam berjuang dikehidupan ini giat dalam menambah wawasan untuk memberi nasehat kepada anak supaya tetap dijalan kebenaran yaitu dijalan Allah SWT. Semoga Allah selalu meridhoi…….. Amin………….

Satu Tanggapan

  1. […] atau titilaras dan irama. “Dolanan” adalah suatu kegiatan permainan yang dilakukan oleh anak-anak ataupun orang dewasa yang bertujuan hanya untuk menghibur hati disaat tidak ada kegiatan. Jadi […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: